Cara Berlangganan  

Posted by Kedawung Agency

Buat kalian yang belum menjadi pelanggan kami silakan mendaftarkan diri gampang banget kok caranya.....Ada banyak keuntungan lho yang akan kalian dapat kalau menjadi pelanggan karena selain gak mungkin kehabisan kalian juga dapat memperolehnya dengan harga lebih murah.

Buat Pembayarannya dapat dilakukan dengan tunai tiap bulan pada saat pengirim barang, nanti ketika barang dikirim kami akan sertakan nota penagihannya. Atau kalau kalian berlangganan dalam jumlah yang banyak dapat membayarnya dengan melakukan transfer ke rekening kami yaitu:

Atas Nama: Kedawung Agency
Rekening No: 745-0123-456
BCA Cabang: Kayutangan



Atas Nama: Kedawung Agency
Rekening No: 144-00-012345-6
Mandiri Cabang: Sukarno Hatta



Ini adalah beberapa cara berlangganan yang dapat kalian pilih
1. Datang Langsung aja ke Toko kami yang ada di Jl. Letjen S. Parman 17 C Malang. Disana akan dilayani oleh pegawai yang ada, tinggal sebutin apa yang ingin dibeli terus tulis deh alamat kamu biar loper kita bisa ngirim ke rumah kamu.
2. Kalau kamu tidak sempat pergi ke toko kami bisa melalui telepon di no 0341-493110. Caranya sama kok tinggal bilang aja apa yang kamu mau.
3. Kalau keduanya gak sempet bisa melalui email kami di irgi24@ymail.com

Gampang banget kan???

This entry was posted on Kamis, 22 Oktober 2009 at 04.27 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar